Download Gratis Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) KTSP SD / MI

Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Pendidikan Agama Islam (PAI)

1. Kelas 1
2. Kelas 2
3. Kelas 3
4. Kelas 4
5. Kelas 5
6. Kelas 6

7. Silabus dan RPP PAI Kelas 1 sampai dengan Kelas 6

Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Bahasa Inggris

1. Kelas 1
2. Kelas 2
3. Kelas 3
4. Kelas 4
5. Kelas 5
6. Kelas 6

7. Silabus dan RPP Bahasa Inggris Kelas 1 sampai dengan Kelas 6

Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Pendidikan Kewarganegaraan PKn

1. Kelas 1
2. Kelas 2
3. Kelas 3
4. Kelas 4
5. Kelas 5
6. Kelas 6

7. Silabus dan RPP PKn Kelas 1 sampai dengan Kelas 6

Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) IPS

1. Kelas 1
2. Kelas 2
3. Kelas 3
4. Kelas 4
5. Kelas 5
6. Kelas 6
7. Silabus 1, 2, 3

8. Silabus dan RPP IPS Kelas 1 sampai dengan Kelas 6

Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Sains/IPA

1. Kelas 1
2. Kelas 2
3. Kelas 3
4. Kelas 4
5. Kelas 5
6. Kelas 6

7. Silabus dan RPP Sains/IPA Kelas 1 sampai dengan Kelas 6

Semua RPP dan Silabus ini bisa kalian dari sumber aslinya yaitu di gurupkn.wordpress.com

8 Responses to Download Gratis Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) KTSP SD / MI

  1. Kusno sukardi berkata:

    Kalau boleh kita kirim materi KTSP SD/MI secara lengkap untuk guru-guru di Sumut atau medan, Bagus web ini untuk saling sharing

  2. paidjo berkata:

    yang pelajaran Biologi IPA ada ga ya

  3. tatang berkata:

    minta yang kelas rangkap sd donk ane tunggu ya heheheh thanks

  4. Resa berkata:

    mas tukeran link yuk..
    pasang dulu link ane di blog ente..
    trus kalo udah konfirmasi ke ane..
    tar link ente tak tancepin di blog ane….gmn??

  5. Buat smuax yg komentar sya ucpkan terimksh! Nanti sya posting ktsp sd versi lengkapnya. Tuk sementara itu dlu ya

  6. halil4 berkata:

    Blog anda sudah saya link di blog saya http://halil4.wordpress.com. Nama blog saya Perangkat Pembelajaran KTSP. Saya tunggu link balik anda….

Tinggalkan Balasan

