Wisuda STAI Kuala Kapuas Angkatan IX 2008

Wisuda STAI Kuala Kapuas Angkatan IX 2008

Dokumen Wisuda STAI Kuala Kapuas

Dokumen Wisuda STAI Kuala Kapuas

Kuala Kapuas, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, Senin 20 Oktober 2008 melaksanakan wisuda.

Wisuda IX Program Sarjana (S 1) diikuti kurang lebih 245 orang, di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas. Mahasiswa yang diwisuda telah dilaksanakan yudisium dengan bilai rata-rata memuasakan dan mereka berhak menyandang gelar Sarjana Pendidikan Islam (S.Pd.I)

Dari 245 orang mahasiswa / mahasiswa yang di wisuda lima orang mahasiswa berhasil dengan nilai cumlaude diantaranya Suriyadi dengan IPK 3.58 samsudin IPK 3.54 Misnah IPK 3.53 Sabtiah IPK 3.50 hingga saat ini jumlah wisuda 1686 orang.

Lulusan STAI Kuala Kapuas dituntut bukti peran aktif karya kesarjanaan untuk ikut membangun masyarakat Kabupaten Kapuas Ujar “ Ketua STAI Kuala Kapuas Drs H.M Nafiah Ibnor, MM

Menurut ketua STAI lulusan STAI Kuala Kapuas juga diharapkan menjadi manusia yang berkualitas, SDM yang intelektual, mampu, mandiri, pelopor pendidiakan, menjadi pembina pembimbing dan panutan masyarakat. Pada kehidupan yang agamis mempunyai wawasa ke depan berperan aktif mensukseskan pembangunan Daerah dan pembangunan sektor agama cahaya yang dimilikinya sebagai sinar masyarakat dan sekitarnya.

Ke depan kami berharap pemerintah daerah kiranya dapat memanfaatkan lulusan STAI Kuala Kapuas, untuk mengisi kekosongan – kekosongan guru agama pada sekkolah umum dan madrasah, untuk diangkat menjadi PNS atau tenaga honorer daerah sesuai dengan keahlian dan rormasi harapnya.

Sementara itu Bupati Kapuas HM Nawaedi MM dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten II Ir Agung Lintar Alfian MS Tr. Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada STAI Kuala Kapuas, yang telah mampu melaksanakan kalender akademik dengan baik, sebingga dapat memenjhi harapan para mahasiswanya, meraih gelar Sarjana S-1. pada kesempatan tersebut bupati berpesan kepada para wisudawan/wisudawati, untuk tetap bersyukur, jangan menyia-nyiakan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki jangan yang dimiliki, jangan berhenti belajar, berupaya terus membekali diri.

Sadari bahwa anda adalah bagian dari masyarakat. Ujilah diri sendiri, apakah anda mampu memberi warna positif pada masyarakat atau stagnan dan tenggelam tanpa makna yang berarti,” pesannya.

Menurut bupati, di kabupaten Kapuas untuk saat ini, menurut pengamatannya. STAI sebgai lembaga pendidikan perturan tinggi adalah yang terbesar di lingkup kabupaten Kapuas, karena memilik jumlah mahasiswa paling banyak. “Wilayah Kabupaten Kapuas ini sangat luas, masih banyak agenda dan program daerah yang harus kita laksanakan untuk menuju perbaikan demi perbaikan. Dukungan semua pihak sangt diiperlukan termasuk menuntaskan program wajib belajar 12 tahun, secara menyeluruh pada tiap-tiap kecamatan jelasnya.

dikutip dari: almatersaya.wordpress.com

3 Balasan ke Wisuda STAI Kuala Kapuas Angkatan IX 2008

  1. imi surya putera mengatakan:

    Selamat atas para wisudawan. Sebagai tenaga terdidik dan berilmu diharapkan berguna tidak saja bagi individu, tapi keluarga, negara, agama, serta kemaslahatan umat.
    Salam dari tenggara pulau kalimantan, mampir yuk ke http://www.imisuryaputera.co.cc

  2. almamatersaya mengatakan:

    Ketika anda mengutip tulisan orang lain, apalagi ditulis persis apa adanya setidak-tidaknya, anda harus menampilkan sumber dari kutipan tersebut. Atau lebih baik minta izin untuk menulis ulang suatu tulisan tersebut via email. Cobalah sedikit membaca UU Haki tentang tatacara menulis, karya orang lain. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: